Warga Sumenep Tersedot Kekuatan Gaib Saat Baca SMS

May 14, 2008 at 2:24 am (berita)

Sumenep – Setelah isu SMS santet merebak, seorang warga di Sumenep Madura pingsan setelah membaca pesan yang dikirim dari nomor 0866 ke ponselnya.

Warga yang mengaku menjadi korban itu adalah Rasmi (20) warga Dusun Gedung, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kalianget, Sumenep. Ia menerima sms yang bertuliskan ‘Lahaula hawa…..‘. Dan saat dibaca seolah dirinya merasakan seolah mempunyai kekuatan gaib.

“Ketika SMS itu saya buka tadi siang, terasa ada yang menyedot. Lalu, saya tidak ingat apa yang terjadi karena jatuh pingsan,” kata Rasmi kepada wartawan saat ditemui di rumahnya, Selasa (13/5/2008).

Ia mengaku baru beli kartu perdana XL, setelah diaktifkan ada SMS masuk. Lalu dibuka dan terjadi keanehan yang mempunyai kekuatan gaib itu. Dia pingsan 15 menit.

Namun, SMS yang mempunyai kekuatan itu tidak berwarna merah seperti yang banyak dibicarakan orang saat ini. “Layar LCD saya tidak berubah, tidak memancarkan warna merah kok,” ujarnya.

Salah seorang warga setempat yang mengetahui kejadian itu, Ny Mariyamah (42) menyebutkan jika ponsel Rasmi sempat dibanting dan orangnya langsung roboh sehingga peristiwa tersebut mengundang perhatian banyak orang.

“Setelah disiram air, Rasmi baru bisa sadarkan diri,” terangnya kepada wartawan.

Informasi yang dihimpun, di Kecamatan Saronggi yang berjarak 7 Km dari kota Sumenep bahkan warga setempat mengumumkan melalui pengeras suara mushola-mushola untuk berhati-hati apabila menerima pesan yang sudah menyebar luas ke beberapa kota di Indonesia itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: