mahasiswa brawijaya berurusan dengan polsek tanah abang

May 14, 2008 at 2:12 am (Uncategorized)

Jakarta – Fani Bratawijaya (25) harus berurusan dengan Polsek Tanah Abang. Hal itu terkait dengan pernyataan Fani yang mengaku telah menjadi korban SMS santet.

“Tadi sekitar pukul 12.00 WIB ada 3 polisi dari polsek nanyain benar nggak, saya jawab apa adanya,” kata Fani ketika ditemui detikcom di rumahnya di RT 1 RW 8 No 68, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (13/5/2008).

Oleh polisi, Fani ditanyai seputar kronologi peristiwa yang menimpanya pada Minggu 11 Mei 2008, dan dampak yang ditimbulkan SMS tersebut.

Pria yang bekerja sebagai teller di ABN Amro Sudirman itu mengaku telah sembuh dan merasa kondisinya membaik. Rencananya, Rabu besok dia akan kembali bekerja.

“Saya cerita ke Pak Polisi, besok sudah bisa masuk lagi. Sudah agak baikan. Kalau 2 hari kemarin sakit banget kayak dibebani 3 karung beras,” tutur Fani.

Fani menjelaskan, pada Minggu pukul 10.15 WIB, ponselnya berbunyi menandakan ada pesan masuk. Dia pun bergegas mengambil ponselnya untuk membaca pesan. Tiba-tiba layar LCD ponselnya menyala merah.

Dari LCD itu, dia seperti melihat efek cahaya yang berputar-putar sehingga dia termenung dan langsung jatuh terduduk. Saat itu, tangannya kaku seketika, separuh badan tidak bisa digerakkan, dan keluar keringat dingin.

Pada kondisi itu, Fani tersugesti untuk selalu melihat layar ponselnya yang menyala merah. Saat itu, kakak Fani lantas mengambil paksa ponsel yang sedang dipegangnya.

Karena takut terjadi hal-hal yang diinginkan, kakak Fani lalu mematahkan kartu ponsel itu.

Fani tidak ingat benar nomor si pengirim, yang dia ingat si pengirim menggunakan nomor berakhiran 0866.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: